Sabtu, 13 Oktober 2018, Kegiatan Turnamen sepak bola usia 10-12 tahun yang di selenggarakan di lapangan PORSYD Kel. Yosodadi acara ini di berlangsung selama 2 hari yang di mulai dari hari sabtu sampai minggu.

acara ini di ikuti tim-tim SSB yang ada di Kota Metro dan sekitarnya, yang ikut meramaikan kegiatan turnamen tersebut. Peserta sangat antusias dalam mengikuti acara turnamen ini.

Bahkan peserta turnamen ada yang datang jauh-jauh dari Kab. Mesuji, Kab. Lamtim dan Bandar Lampung. Meskipun acara ini baru di laksanakan pertama kali dalam agenda Yosodadi Cup tetapi di sambut sangat baik oleh para peserta yang ikut bertanding ujar ketua SSB Porsyd. Acara ini juga di dukung oleh karang taruna yosodadi dan sponsor – sponsor yang ikut membantu terselenggaranya acara turnamen sepak bola U 10 & U 12.

 

Pada Turnamen ini para pserta yang menang mendapat piala dan dana pembinaan dan juara yg di ambil adalah juara 1,2,3 dan 4. di usia 10 tahun juara pertama di raih oleh PSBR, juara ke dua oleh KARTIKA JUNIOR, Juara ke tiga oleh PORHAM dan juara ke empat diraih oleh AMOR.

Dan pada Usia 12 tahun juara pertama di raih oleh PASER, juara kedua AMOR, juara ketiga PORHAM dan juara keempat di raih oleh KOMBAR.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *