Selasa, 11/09/2018 Kegitan dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1440 H. Pemerintah Kota Metro mengadakan Pawai Karnaval yang diikuti oleh 5 Kecamatan di Kota Metro. Acara dihadiri oleh Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Tim penggerak PKK Kota Metro, Ketua Majelis Taqlim Kota Metro, serta Peserta Karnaval.

Para peserata Karnaval di lepas di depan Rumah Dinas Wali Kota Metro. Karnaval kali ini mengusung tema jadikan semangat 1 Muharram 1440 Hijriyah untuk berhijrah dan berbagi kepada sesama.

 

Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Metro memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang terlibat. Walikota Metro mengharapkan agar perayaan seperti ini  tidak berhenti di tahun ini saja, melainkan di tahun-tahun yang akan datang  menjadi lebih meriah.

Karnaval ini juga di ikuti Karang Taruna Se- Kota Metro,Karta Kelurahan Yosodadi juga ikut serda dalam acara memperingati Tahun Baru Islam 1440 H dengan sangat antusias. Dengan mengusung tema ” Selalu Ada Harapan Bagi Mereka Yang Sering Berdo’a Selalu Ada Jalan Bagi Mereka Yang Sering Berusaha”. Selamat Tahun Baru Islam 1440 H.

Oleh karena itu, mari kita bersama-sama berusaha mewujudkan hari esok menjadi lebih baik lagi, sehingga kita semua tidak menjadi orang yang merugi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *